Untuk Kamu yang ingin tukar link, silahkan klik gambar pada widget "Barter Link"

Sabtu, 06 Agustus 2011

Setting Modem Axis

Akhirnya saya dapat membuat koneksi dengan kartu Axis yang baru saya beli ini haha. Awalnya sih sempat kesal karena setting yang saya buat untuk Axis ini salah, setelah browsing di internet akhirnya ketemu juga cara setting internet Axis untuk modem dial up. Okeh, tanpa banyak ngobrol, langsung ikuti step-step berikut.

1. Pasang modem kamu ke PC
2. Klik setting, lalu masukkan data berikut ini
a. config name axis ( huruf kecil semua)
b. dial number *99***1#
c. APN axis ( huruf kecil semua )
d. user name axis ( huruf kecil semua )
e. password axis ( huruf kecil semua )
3. Save.

Sebagai pemberitahuan, saya menggunakan modem Mobinil, dan untuk tanda * ( bintang) pada dial number sendiri, saya kurang mengetahui pasti apa sih angka yang ditulis disitu, tapi setelah saya coba, ternyata berhasil. Ada satu tips lagi, jika kamu sedang browsing tiba-tiba gagal memuat halaman, coba untuk membuka halaman yang lain terlebih dulu di jendela baru, stelah itu biasanya koneksi akan lancar kembali, tapi ya emang harus sabar ngadepin Axis mah haha. Okelah, semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Facebook Remember To Come Back Again!